Berasa seleb

Berasa seleb itu ketika di suatu tempat ada yang memanggil.
"Ibu...ibu dulu pernah nulis ttg interior  di majalah ya.. sy pernah baca tulisan ibu.. sy inget wajahnya ada d majalah " katanya
Smbil senyum2 geer,  baru mau ngeluarin pulpen kirain mt ttd...gak taunya cm negor doang ...hihihi...

Beberapa waktu kemudian di sebuah mall ada yg menarik tangan saya minta salim...bu diaaaah.... katanya.
"Saya hamzah mahasiswa ibu lho, Ibu pasti lupa."
"Enggak kok sy gak lupa.... kamu mshswa saya kan..."jawb ku
"Kirain lupa bu ...."lanjutnya
" ngga kok....kamu pasti  hamzah kan..." sahutku
Wkwkwk...pdhal emang lupa..alhamdulillah td dia sebut namanya sendiri

Pernah di mall besar d kota depok ada ibu2 yang juga manggil saya "bu diaah, gimana kabar ibu2 komite sekolah A...sdh lama gak ketemu"
Dalam hati...sejak kapan sy masuk komite sekolah A . Anak sy aja gak ada yg sekolah disana..πŸ˜„πŸ˜„...aaaaah...ini pasti sy kebanyakan gaul sm ibu2 d sekolah A. Jd disangka satu sekolahan.
Si Abi nanya...umi kenal ??? .
"aku gak kenal....rasanya dia yg kenal aku " jawabku santuy πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
"Halaaah....sok famous "  kata abi

Alhamdulillah...punya banyak  lingkungan sosial yg berbeda2  itu menyenangkan ,  suka tiba2  jd berasa seleb

#tulisansukasuka
#bukanstafkhusus
#sambilnunggukekasihhati

Comments

Popular posts from this blog

Kala bersepeda

Guru ngajiku

Rindu Rasul